Free Lines Arrow

Friday 14 February 2014

M A N T A N di baca MANTAN

Yah terkadang gw suka bingung ama orang yang suka jelek2in mantannya ada yang bilang kalo mantan itu seperti binatang lah entah itu monyet babi anjing bahkan kata kata yang lebih kasar dan ini adalah fakta. Jika kalian pernah berkata seperti itu berarti selama kalian menjalin cinta (pacaran) dengan mantan kalian berarti kalian sama saja pacaran dengan binatang hehe.. Oke kita lanjut aja

Tapi banyak juga tipe orang yang udah putus masih ngejar2 mantannya entah secantik / menarik apa mantan itu pasti kalian pernah ingin balikan lagi sudah lah jujur saja !

Nah ada juga tipe orang yang sudah putus tidak ingin kenal lagi dengan mantannya biasanya hal ini terjadi karena salah satu disakiti dan dia mengannggap luka itu begitu dalam hahahay tua banget ya :D

Nah bicara soal mantan kalian juga patut berterima kasih oleh yang namanya "MANTAN" saya tegaskan MANTAN ! Mengapa ? Simpel jawabannya karena dengan ada nya mantan kalian bisa dibilang laku ga jones hehe canda broo / sist ...
Iya karena dengan ada nya mantan kalian lebih bisa mengerti apa itu cinta dan juga tahu mana orang yang benar2 menyayangi kalian dengan kasih sayang / kepalsuan.

Show ga usah lah kita setelah putus ngatain mantan itu dengan perkataan yang tidak pantas karena bagaimanapun dia itu pernah mengisi hari kita. Iya 1 lagi catatan dari gw. Gw saranin gak usah balikan ama mantan kalo ujung2nya putus lagi kenapa ? Karena Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang bisa membuat anda sempurna di Dunia ini dan juga orang udah gak cocok ko dipaksa :) Sekian dari saya -SHH96- @Syar_96

No comments:

Post a Comment