Free Lines Arrow

Saturday 22 March 2014

MARI CIPTAKAN KISAH YANG SEMPURNA

Halo selamat sore para pembaca gue yang budiman dan baik hatinya :) izinkan gue disore ini untuk sedikit menceritakan cerita fiktif tentang Kisah yang sempurna mau tau kaya apa ceritanya oke Cekidot :
Pagi itu disebuah desa terdengar burung bernyanyi dan Dunia kembali tersenyum, dan dari sebuah rumah terdengar sebuah lagu yang berbunyi spt ini : Kamu dimana dengan siapa semalam berbuat apa ? Yap itu lagu Kangen Band.. Lagu itu terdengar dari Rumah Burkon seorang Tuna Asmara yang sudah 20 tahun hidup sendiri karena sibuk mencari pasangan yang sempurna bukan menciptakan kisah yang sempurna.



Burkon adalah lelaki asal Desa Bengep yang berumur 20 tahun dan Jomblo selama 20 tahun / bisa dikata dia belum pernah pacaran sebelumnya !! Mengapa dia belum pernah pacaran dan selama itu menjomblo ? Karena selama ini ia hanya mencari pasangan yang sempurna toh padahal kita tahu tidak ada manusia yang sempurna :) Burkon terus mencari yang sempurna namun ia tak kunjung menemukan Burkon galau, Burkon stress dia hampir saja meminum obat nyamuk namun kejadian itu diketahui oleh papanya yang bernama Arbi ! Lalu papanya berkata Burkon !! Burkonpun kaget dan langsung melempar (botol) obat nyamuk itu kearah papanya dan mengenai wajah papanya namun papanya mencoba sabar dan menanyakan masalah yang dihadapi Burkon
Arbi (Papa Burkon) : Le kamu kenapa toh mau meminum obat nyamuk apa kamu sudah bosan hidup coba ceritakan sama papa masalahmu ? *sambil mengelus rambut Burkon*
Burkon : gini loh pak, aku kan sudah dewasa umurku sudah 20 tahun namun sampai saat ini aku belum pernah merasakan indahnya pacaran aku depresi dalam waktu selama itu ! Apa tidak ada wanita yang mau denganku ?
Arbi : Bukan tidak ada yang mau denganmu le, tapi kamu itu terlalu sibuk mencari yang sempurna sehingga kamu tidak akan pernah menemukannya, kan manusia itu tidak ada yang sempurna toh le ?
Burkon : *sambil menahan tangis* dan ingus terus mengucur dari hidung nya Burkon menjilatinya sambil berkata oohh iya toh pak aku selama ini aku menyibukkan diriku untuk mencari yang sempurna tanpa melihat banyak wanita lain disekitar ku :')
Arbi : Nah tuh kamu sadar juga mulai sekarang kamu stop cari yang sempurna kamu cari wanita yang bisa buatmu nyamann ketika kamu denagnnya #lalu Arbi dan Burkon berpelukan#

Setelah mendengar wejangan dari papanya senyum kecil hadir diwajahnya dan terlihat wajahnya penuh semangat kala itu Burkon berjalan jalan di Danau dan melihat seorang wanita sedang memberi makan buaya Burkon mendekatinya dan berkata Hy : Sambil mengibaskan rambutnya yang 7 hari sudah tidak di Shampo wanita itupun membalas sapaan Burkon : Iya Hy Juga ! Lalu Burkon sekedar basa-basi menanyakan : kamu sendirian aja *sambil gigitin jarinya* wanita itupun menjawab : Iya nih aku sendiri aja , lalu Burkon tanpa banyak fikir langsung beranikan diri untuk berkenalan dengannya. Burkon berkata iya aku boleh kenal kamu gak ? Nama kamu siapa ? Wanita itu menjawab : nama aku Suminem kamu siapa ?! Lalu Burkon senyum dan menjawab : oh Suminem nama yang cantik kaya orangnya, nama aku Burkon ! Akhirnya mereka berkenalan dan bertukar nomer hape, setelah itu mereka dekat.

Dan akhirnya setelah Burkon rasa ia sudah cukup dekat dengan Suminem akhirnya Burkon beranikan diri mengajak Suminem bertemu dan memberanikan diri untuk menyatakan rasanya kepada Suminem. Siang itu Burkon mengajak Suminem pergi untuk memanjat Tower ! Burkon kala itu memanjat Tower dan dari atas Tower ia berteriak : Sumineeeeem aku sayang kamu mau ga kamu jadi pacar ku ? Melihat aksi Burkon itu Suminem pun berfikir wah ini cowo romantis dan unik banget Suminem sambil jilatin batang pohon dan menjawab ia aku mau jawabnya dengan penuh senyum. Lalu Burkon turun dari Tower dan mengecup kening Suminem lalu mereka berpelukan :)

Kemesraan Burkon terus berlanjut ketika itu baru Burkon benar menyadari wah iya selama ini aku terlalu menyibukkan diri untuk mencari yang sempurna makanya selama ini aku gakpernah punya pacar #sambilnyabutin_buluketiak dan akhirnya Burkon dan Suminem hidup bahagia karena mereka berhasil menciptakan kisah yang sempurna :)

Iya ini ada sedikit Quote dari gue : Kalo kalian masih terus cari pasangan yang sempurna kalian gak akan bisa dan gak akan nemu ! Stop mencari itu semua cari yang bisa buat kalian nyaman dan kalian diperhatiin betul dan buat kisah kalian sendiri menjadi kisah yang sempurna kisah yang indah buat diceritakan kepada Dunia . Oke sekian aja yang bisa gue share di hari ini, moga ini bisa jadi bahan renungan buat para Tuna Asmara/Jomblo. Gue Syarif Haikal Hidayat sampai jumpa dipostingan gue berikutnya. Bye :D

No comments:

Post a Comment