Free Lines Arrow

Thursday 13 March 2014

Sebuah Hubungan Pasti Ada Konflik

Suatu pagi di depan rumah gue lihat Burkon dan Suminem sedang bertengkar hebat bahkan Suminem sampai membawa binatang di pertempuran itu Suminem berkata kepada Burkon anjing lu kon sekarang berani lu ya ngeduain gue *melihat Suminem seperti itu Burkon langsung mendadak pura pura bego dengan cara aduh nem lidah aku encok* namun Suminem terus melanjutkan amarahnya itu dan berkata gue masih bingung aja kon ama lu bentang-bentang gue jelek lo ngeduain gue gitu dan bego nya lo kenapa lo ngeduain gue ama cewe yang jelek juga *ternyata Suminem salah gaul*

Lalu Burkon berkata kepada Suminem beib maksut aku bukan duain kamu tapi itu ga seperti apa yang kamu bayangkan !! Aku waktu itu cuma nganter si Yani karena sudah terlalu malam dan hujan deras juga mana tega aku ngeliat cewe dijalan pulang malam sendirian dan kehujanan pula. Burkon belum selesai berbicara lalu tiba-tiba Suminem memotong pembicaraan Burkon iya emang gak seperti apa yang aku bayangkan tapi itu seperti apa yang aku lihat kamu waktu itu pulang dengan Yani malam dan hujan hujanan bareng tapi kamu gak pernah mau jemput aku ketika aku pulang malem kamu pasti ada aja alasannya ! Kamu lomba mewarnai lah, kamu lomba maen congklak lah, ikut kompetisi petak umpet sedunia dan masih banyak alasan kamu yang lain. Burkon pun ingin membuat alasan tapi beib lalu Suminem pun berkata Kita Putus gak ada tapi !

Nah tadi adalah suatu masalah dalam hubungan yang menyebabkan berakhirnya suatu hubungan ! Emang ya kalo suatu hubungan itu tanpa ada masalah itu ga seru hubungan kita bakal gitu aja tanpa melewati sebuah masalah tapi jika masalah itu datang kalian harus siap kalian harus tahu apa yang bakal kalian lakuin agar masalah itu kelar oke berikut bakal gue kasih informasi yang mudah mudahan ga sesat kalo lo lagi ada masalah

1. Dengerin dia berbicara sampai selesai baru lo ngomong
Waktu itu Burkon ngebeliin boneka Hello Kitty buat Suminem tapi Suminem gademen sama Boneka Hello Kitty karena terlalu kewanitaan Suminem lebih suka dengan boneka singa/anoa/kudanil/komodo memang selera si Suminem itu aneh soalnys dia itu blom sembuh tapi udah keluar RSJ. Pas tau suminem tau kalo Burkon itu ngebeliin boneka Hello Kitty. Suminem mendadak menjadi sangar layaknya ade rai perut nya menjadi sixpack mukanya berubah kaya manusia dari planet lain dan nyerocos serta berbicara kepada Burkon kamu itu begok atau dungu aku gasuka Hello Kitty kenapa kamu beliin Hello Kitty !! Suminem terus berbicara sampai tenggorokan dia kering bagai di gurun pasir akhirnya Burkon berbicara maaf sayang aku tau kamu ga suka Hello Kitty aku tadi mau beli Boneka Badak Jawa tapi abis.makanya aku beliin boneka ini seterah mau kamu terima apa gak :) lalu Suminem tersenyum merekapun berpelukan

2. Turuti apa maunya kalo dia lagi ngambek
Contoh kasus gini Burkon adalah penggemar GirlBand setiap ada Girlband pasti dia selalu nonton dengan legging berwarna pink ditambah sepatu hak 5meter serta bando berwarna kuning dan kaus bertuliskan I love U. Namun kekasihnya Suminem adalah kekasih yang metal !!! Dia adalah penggemar band metal seperti Jasad, Burgerkill ataupun DeadSquad kemana mana Suminem selalu berpakaian dekil karena bagi Suminem itu adalah ciri anak metal \m/ lanjut cerita jadi waktu itu dihari yang sama GirlBand CherryAplle membuat konser dan Burkon dengan segala aksesoris pinkynya itu sudah bersiap menuju kekonser itu lalu tiba tiba ditengah jalan Suminem menelpon diangkat lah telepon itu halo yang kamu. Burkon menjawab aku lagi dijalan yang mau nonton konser CherryApple nih. Lebay kamu ikut aku ayu kita nonton metal !! Gak bisa sayang jawab Burkon. Lalu Suminem pun menjawab jadi kamu lebih milih nonton Girlband dibanding nemenin aku nonton metal aku kasih pilihan ikut apa putus ? Burkon pun menjawab iya aku ikut kamu :( waktu itu Burkon nonton metal dengan segala aksesoris pinkynya
Jadi kalo cewe lo marah dan lo gak mau ampe dia ngambek berlama lama lo ikutin demi hubungan lo berdua ingat perlakukan cewe dengan istimewa karena bagaimanapun wanita itu spesial kedudukannya

Jadi intinya itu suatu hubungan gak akan indah jika gak ada masalah tapi hubungan bakal indah kalo ada masalah dan lo bisa lewatin dengan penuh cinta. Sekian dulu yang bisa gue  tulis gue Syarif next kita lanjut ke yang nyeleneh tapi ada benarnya sekian dan Bye :D

No comments:

Post a Comment