Free Lines Arrow

Thursday 13 March 2014

Alasan Basi Orang Putus !!

Halo pembaca gue yang budiman dan baik hatinya dimanapun kalian berada *sapa yang didalam sumur* *sapa yang didalam gorong-gorong / got* *sapa yang abis putus* *sapa tuna asmara*

Kali ini gue mau sedikit cerita tentang alasan aneh (yang gue bilang gak masuk akal) buat putus apa aja sih itu rif alasannya ? Yang pasti alasannya banyak dan yang gak logis itu bakal gue Share disini jadi tetep rajin membaca y
Oke siapin kopi dulu kalo yang gadoyan kopi bisa juga jus atau es teh manis kalo gak doyan juga bisa minum air kran juga tanpa dimasak terlebih dahulu biar dibilang gaulz pake z. Oke kita langsung aja gausah bertele-tele kali ini cerita nya tentang alasan basi (gak masuk akal) orang buat putus apa sih rif ? Anda penasaran sama saya juga :D langsung aja yuk Cekidot c'mon !!



"AKU MAU SERIUS BELAJAR"
Pasti kalian bertanya dalam hati lah kenapa rif kok Aku Mau Serius Belajar itu adalah alasan yang basi buat putus ? Seberapa lama sih kalian belajar dalam sehari emang sampe 1x24 jam gitu atau 2x24 kalo kalian belajar dalam sehari sampe selama itu kalian wajib lapor RT !! Mentok-mentok palingan kalian belajar paling lama 2 atau 3 jam setelah itu waktu kalian kosong pasti untuk mengisi kekosongan itu kalian menghabiskan waktu itu untuk sekedar BBMan / FBan / Twitter atau smsan jadi menurut gue pribadi alasan "AKU MAU SERIUS BELAJAR" adalah bukan alasan yang tepat untuk putus. Kenapa ? Ya karena tadi  itu jawabannya udah gue jelasin yah kalo kalian mau serius belajar berarti setiap lo boker lo bawa-bawa buku, lo lagi mandi lo bawa buku dan lo baca itu baru yang namanya serius belajar bahkan tidur pun buku itu harus ada disamping lo

"KAMU UDAH BEDA" 
Ada lagi nih guys alasan basi yang gue bilang gak masuk akal buat putus ! Kamu udah beda hahah gue cuma bisa ketawa kalo ada orang putus cuma gara-gara dia bilang udah beda ? Kenapa emang ada yang lucu rif ? Sebenernya sih gak ada tapi gue suka bingung aja ama alasan putus yang ini apalagi kalo kalian udah lama tiba-tiba putus karena alasan ini basi bangetz pake z ! Kalo kalian ngerasa udah ada sesuatu yang beda dari pasangan kalian yang pasti bakal kalian omongin secepatnya ke doi contoh : Sayang kamu kenapa sekarang udah gak rajin sih nyabutin bulu ketek aku doi ngomong : bulu ketek kamu bau sayang kaya iler gorilla kalo lo ngomong kaya gitu udah bisa di pastiin lo bakal putus :D ya pokoknya kalian udah kenal sifat masing - masing pastinya kalo pasangan kalian berubah kalian bakal negur dong karena ga mau putus tapi ini ko malah kebalikannya pasangan beda malah di diemin / gak di tegur tiba tiba putus. Jadi ini termasuk alasan basi buat putus !

"KITA ENGGAK COCOK"
Ini adalah alasan yang gak masuk akal ? Lah kenapa rif kok ga masuk akal kan gak cocok ? Iya jadi gini gue pernah nemu kasus bukan kasus narkoba loh ya ! Tapi kasus percintaan jadi gini ceritanya sebut aja ada pasangan namanya Burkon dan Suminem jadi si Burkon ini ama si Suminem udah ngejalanin hubungan kurang lebih 2 tahun 1 jam tiba tiba si Suminem minta putus sama Burkon dengan alasan Kita Enggak Cocok ! Burkon pun cuma terdiam dan gigitin ujung sepatunya yang gapernah dicuci selama 3 tahun ! Lalu Burkon pun nanya ke Suminem alasan kamu gak masuk akal sayang ! Suminem pun menjawab pokoknya aku ngerasa aku ama kamu udah gak cocok jadi maaf ya hubungan kita sampe ini simpen ini sebagai kenang-kenangan *lalu suminem boneka Hello kitty yang Burkon incer itu*. Jadi intinya alasan ini tuh  basi ya kalo kalian tahu kalian gak cocok dan hubungan kalian udah berjalan lama apalagi 2 tahun 1 jam dan itu bakalan nyesek kalo emang kalian ga cocok pasti kalian ngerasa dari awal hubungan itu bukan pas udah hubungan berjalan selama itu :)

"KAMU TERLALU BAIK"
Sumpah alasan ini tuh yang paling paling paling ga masuk akal sungguh terlalu. Kenapa gue bilang alasan ini paling gamasuk akal di antara alasan yang lainnya ? Iya kenapa tuh rif ? Oke bakal gue jawab : gue suka bingung aja sama orang yang make alasan ini tuh buat putus ketika orang nemu orang yang baik mereka malah mau mertahanin biar deket sama dia bahkan semakin deket tapi kalo tipe orang yang putus karena alasan ini bisa di bilang dia belom sembuh tapi udah keluar RSJ !! Orang baik sekarang jarang banyakan orang yang pura-pura baik tragis nya adalah orang yang benar-benar baik malah mereka lepas dan akhirnya mereka menyesal karena telah menyia-nyiakan segala kerendahan hati dan kebaikannya tapi justru ini kebalikannya orang yang pura-pura baik malah mereka pertahankan sampai akhir nya mereka sakit hati sendiri lalu nangis ngunci pintu nyilet tangan sampai keluar darah 1 galon terus diupdate di Socmed dan itulah AGA ( anak gaul alay ). Contoh : Burkon dan Suminem sudah pacaran lama bahkan ketika sekolah dan pulang sekolah Suminem, Burkon selalu menjemput dan mengantarnya Burkon juga selalu rajin untuk membelikan pembalut untuk si Suminem dan juga Burkon selalu rajin membersihkan toilet, kamar tidur bahkan mencucikan celana dalam Suminem. Hingga akhirnya Suminem berkata ke dan memutuskan nya melalui SMS dengan ketikannya yang super Gaho3L itu. Malam-malam ketika Suminem habis beli makanan dia langsung sms Burkon seperti ini : Cay4n6 k1Ta ptZz ajhA y, kMu uDh t3rl4lu Bai3k  bUat aQhu mkCih y bwAt  ceMuA wkTunyA. Lalu Burkon pun yang sedang asik bermain Nintendo membalas sms itu : Oh yauda. Burkon hanya membalas seperti itu bukannya Burkon tidak galau tapi sedang asyik bermain nintendo hingga ketika nintendo nya itu lowbat dan Burkon langsung mengunci kamar selama 3 hari 2 malam Burkon mengurung diri dikamar dan selalu terdengar lagu LUMPUHKAN INGATANKU dengan suara yang sangat keras iya Burkon sedang Galau. Itu tadi contoh kecil aja sih jadi kalo ada orang yang putus karena alasan ini gue cuma bisa ketawa karena kan ya sekarang orang baik itu jarang jadi saran gue ketika lo nemuin pasangan yang baik yang rela ngelakuin apa aja dan lo kaya seorang raja/ratu di mata dia maka pertahanin tapi jangan lo manfaatin juga ya guys.

Oke walaupun gue seorang Tuna Asmara, tapi gue adalah Tuna Asmara yang baik ya :D pesan dari gue  "Hargailah pasangan kalian mengertilah sifat 1 sama lain dan jangan ada ego diantara kalian berdua anggaplah kalian bisa menciptakan kisah kalian berdua dengan sempurna agar  hubungan kalian tetap berjalan dan tidak ada kata putus" sekian gue Syarif .   Byee :)

No comments:

Post a Comment