Free Lines Arrow

Tuesday 8 April 2014

ANTARA PHP DAN TERLALU BERHARAP

Halo-Haloo *TeriakDariAtasMonas* ketemu lagi sama gue Tuna Asmara yang tetep Ganteng walaupun gak mandi selama 1 tahun, siang ini gue mau kembali nulis tentang beberapa masalah ABG (percintaan) khususnya kali ini tentang PEMBERI HARAPAN PALSU atau PHP *jeng jeng*
Okey majlis ta'lim siang ini kita buka dengan mengucap syukur dan membaca bismillah -_-  udah ah stop ngaconya ! Oke kita bakal sedikit lebih serius *MukaTegang* *KayadiKejarKecoa*

Langsung aja kita ke topik permasalahannya DIA YANG PHP atau LO YANG TERLALU NGAREP ? Nah nah nah bagi yang mau tau kelanjutannya tetep baca yaa karena gue mau pipis bentar *duh*
Oke gue udah selesai pipis langsung aja ke topik permasalahan

DIA YANG PHP atau LO YANG TERLALU BERHARAP
Jadi gini gue nemuin kasus temen gue curhat ke gue ? Rif gue lagi suka sama seseorang. dia itu bla bla bla.. Dia itu ganteng keren, cool dan macho banget kalo boker di pasir. Nama nya Burqon, curhat temen gue yang bernama Suminem. Tapi Suminem itu merasa di beri harapan yang palsu oleh Burqon awal PDKT mereka saling perhatian bahkan sampai tukeran celana dalam ! Setelah beberapa bulan terus berjalan Suminem menaruh rasa yang sangat besar kepada Burqon, tapi Burqon tidak memiliki sedikitpun rasa kepada Suminem tapi Burqon terus memberi perhatian kepada Suminem "Cewe tuh paling gampang diluluhin hatinya oleh seseorang yang bisa membuat nyaman dan memberi perhatian lebih" karena bagi Burqon : Suminem adalah lebih dari seorang teman dia bisa di bilang TTM. Ternyata si Burqon ini memang orang nya perhatian kepada semua baik itu wanita, pria, waria, kecoa, kelabang, dan kawan-kawannya. Nah akhirnya apa Suminem pun sakit hati karena rasa sayangnya tidak di balas cinta oleh Burqon dan akhirnya Suminem pun beranggapan bahwa Burqon itu PHP
!! Lalu Suminem tiduran di atas rel kereta dan terpeleset jatuh



-TAMAT-


Nah dari cerita di atas bisa diambil kesimpulan bahwa Suminem lah yang terlalu berharap lebih ke Burqon bukan karena Burqon yang PHP. Nah dari cerita tersebut nih gue ingetin buat kalian yang sering ngerasa di PHPin. Langkah-langkah adalah yang perlu kalian lakukan pas lagi PDKT adalah kenali calon gebetan lo dia perhatian ama siapa ajasih ? Terus dia itu baik gak ? Terus juga dia sering nyakitin calon gebetannya gak? Itu semua lo lakuin biar lo ga kena PHP. Ketika lo jatuh cinta apa aja rela lo lakuin untuk bersama dia, tanpa kalian sadar ketika kalian gabisa bersama dia kalian bakal ngerasa di PHPin nah gue sebagai seorang Tuna-Asmara gak mau kasus-kasus ini terjadi lagi. Gue juga punya beberapa tipe PHP :

PHP yang ngatas namain cinta
Gue paling benci ama tipe ini kenapa ? Karena gue jijik banget sama orang yang ngatas namain cinta tapi gak pernah bersama bilang sama-sama sayang tapi dia gapernah berani buat ngungkapin rasanya. Kalo lo lagi PDKT ama tipe yang kaya gini saran gue "UDAH CARI YANG LAIN AJA"

PHP pemeras kantong
Maksutnya apa rif PHP pemeras kantong ?
Oke bakal gue kasih tau PHP pemeras kantong ini bisa dibilang ke pasal 001 yang dengan modus ngomong sayang tanpa mau ngeluarin duit dan berkorban yang ada malah meras si korban (yang diPHP) contoh : dia bilang sayang ama lo tapi lo tuh gajadian ama dia yang ada lo cuma diperas habis ama dia mulai dari nonton lo yang bayar, makan lo juga yang bayar, bahkan sampai boker di WC umum lo yang bayar.
Kalo lo lagi deket ama tipe orang yang kaya gini yang perlahan kantong lo terkikis dengan hadirnya dia di hidup lo saran gue sih "UDAH CARI YANG LAIN AJA"

PHP Sebenarnya
Nah ini dia tipe yang paling gue benci PHP yang sebenarnya !! Emang BAdaJIdiNGadAN tipe PHP yang ini rasanya mau gue tabrak pake traktor biar dia tau betapa sakitnya di PHPin. Tipe ini emang paling ngeselin kita udah sama sama sayang, sama sama cinta bahkan ada panggilan sayang khusus endingnya kita ga bersama dia malah bahagia/pacaran sama orang lain.

Buat kalian yang lagi PDKT ama seseorang kalo kalian sama sama nyaman dan tanpa ada paksaan ya monggo lanjutkan dan jadiam jangan hanya dekat saja, kan kalian juga udah saling nyaman kenapa ga coba buat jadian :)

Nah tadi itu tipe tipe PHP ini ada sedikit Quote dari gue : Jangan terlalu berharap kepada seseorang yang terllihat baik yang baik dimatamu belom tentu baik dimata Tuhan

Berharaplah kepada dia yang juga berharap lebih sama lo artinya kalian sama sama berharap, jika hanya satu yang berharap aja gue jamin kalian gak akan bahagia, tapi kalo dua harapan ( lo ama dia ) menjadi satu saat itulo akan bahagia dan itulah yang namanya cinta :)]

Okey untuk selasa yang panas ini cuma ini yang bisa gue tulis Cinta itu sesuatu yang penuh kejutan yang ingin dimiliki oleh setiap orang.. Oiyaa gue Sarif Haikal Hidayat ini aja yang bisa gue tulis hari ini dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Bye :D

No comments:

Post a Comment