Free Lines Arrow

Friday 14 March 2014

MARCH IS BEAUTIFUL

Hey Selamat pagi dan salam olahraga dimanapun kalian berada *sapa yang ada diatas genteng* *sapa sopir bajaj* *sapa sopir metromini* dan gak lupa untuk menyapa Tuna Asmara atau nama tenarnya JOMBLO !!
Di sabtu yang pagi ini gue mau sedikit cerita tentang kehidupan gue / asmara yang mudah-mudahan di postingan kali ini ceritanya bener dan ga nyeleneh (tanpa ada Burkon dan Suminem) :D
Oke langsung aja ya guys tanpa banyak basa-basi pengajian ini dimulai *plak*



Buat gue pribadi March is Beautifl ? Why ? Karena di Bulan Maret pengalaman gue yang paling indah itu terjadi tepatnya di tanggal 26-03-2013 tahun lalu, jadi gue mau cerita tentang sedikit hubungan gue sama doi walaupun udah putus tapi gue gak akan pernah lelah buat nyertiain ke Dunia kalo kisah gue ama dia itu indah kalo misalnya gue lelah buat ceritain gue tinggal panggil tukang urut selesai dah.
Bagi gue wanita ini begitu cantik kalo di sosok Barbie dia itu Rapunzel buset gue cowo ko tau Rapunzel yak -_- dan perlu kalian tau cuma dia wanita yang bisa buat gue lebih rajin ?
Contohnya apa rif ? Oke contohnya ketika gue sama sama mantan gue yang lain selain dia gue sering banget disuruh mandi dan gue bilang iya tapi nyatanya gue gak mandi emang dasar nya pemalas ahaha tapi kalo sama dia gue disuruh ngelakuin hal yang gila sekalipun gue lakuin kenapa ? Karena gue sayang ama dia, dia begitu berharga dan indah dimata gue pernah suatu saat gue maen kerumah dia dan gue minta buatin martabak telor dibuatin ama dia tapi ada hal gilak nya ? Apa rif hal gila nya ? Cabe nya itu banyak banget dan sumpah pedes ngalahin cabe-cabean dan gue disuruh buat ngehabisin kalo ga dia marah ? Karena di ancem gitu yaudah gue abisin muka gue ampe merah kaya kucing baru dilahirin dan keringet gue ngucur kaya orang yang abis marathon 99 km sumpah itu pedes, tapi gue coba nutupin rasa pedes itu didepan dia martabaknya enak :) dan dia senyum gue kesiksa pedes men !! Dan apa yang terjadi pasti bisa kalian tebak ? Ampe rumah gue boker-boker men tepatnya Eeq gue cair

Dan kalo lo pernah baca postingan gue tentang jalur galau. Postingan (Jalur Galau) itu ya terinspirasi dari dia setiap gue lewat jalan Roxy/Tomang pasti keinget apalagi gg.subur ponakannya eyang subur itu dan gue sih ga benci ama yang namanya flashback gue nikmatin setiap sensasi nya karena bagi gue itu indah itu bisa buat kita kaya orang gila yang ngelebihin orang gila karena gak ada sesuatu yang lucu kita bisa senyam-senyum sendiri ! Lanjut cerita setiap gue balik bareng ama dia (jemput ke sekolahnya gitudeh) walaupun dia bawa motor karena gue kangen ama dia, yauda gue kesono gue balik bareng dia terus motor yang gue bawa di bawa ama si Burkon yah Burkon lagi deh :D yang gue bingung setiap gue balik ama dia selalu hujan nemenin perjalanan kita emang bener ini ciyus loh -_- tapi gue bukan tergolong tipe cowo yang romantis balik ya udah gue anter aja paling gue ajak beli Ice Bubble sesudah itu pulang. Nah lanjut cerita gue coba mau ngasih kejutan buat dia karena gue nyadar tampang gue pas-pasan jadinya gue harus bisa bikin dia bahagia dengan cara tersendiri. Waktu itu gue beliin dia Boneka Monyet bertuliskan Love U / Miss U gitu gue lupa dan gue kasih ke dia mudah-mudahan aja sih dia seneng dan boneka itu kita kasih nama Jelby. Zaman sekarang juga kan cewe itu paling suka sama yang nama nya kode-kodean kalo kita ga nanggepin kode itu kita dibilang nya gapeka lah atau apalah pfft. Jadi waktu itu dia kaya nulis status gitu diFB kalo dia mau boneka Owl, yaudadong gue coba nabung dikit demi dikit recehan demi recehan akhirnya terkumpul dan yap gue beliin dia boneka Owl. Kembali ke point tadi gue bukan cowo yang memiliki tampan yang wow makanya gue coba buat kisah gue sendiri dengan cara yang gue bisa !

Lanjut cerita gue jalan sama dia ke Bioskop tapi gue bukan kaya yang di postingan yang pernah gue tulis tentang Burkon ( KENCAN PERTAMA ITU SPESIAL ) loh ya :D oke waktu itu kita nonton disuatu Mall di daerah Grogol kita nonton film Refrain dan itu adalah film cinta dan persahabatan yang ga ngebosenin sepanjang film dimulai sampai selesai gue terus bercanda ama dia kita ketawa bareng pokoknya indah dan ketika film selesai uang gue udah kritis men kira kira tinggal 50 ribu dan dia ngajak makan syar kita makan yu : Aku gak laper terus dia bilang : yaudah ayu harus makan aja ! *dan gue pun sempat bingung dengan cara apa gue harus bayar masa gue harus gade hape / KTP sih atau gak masa gue suruh sirkus disitu biar gabayar kan galucu ya* jadi kita waktu itu makan kaya ice cream ada waffle nya gitu gue nikmatin dan gak lupa budaya orang Indonesia narsis ketika makan. Iyap jadi gue foto-foto setelah selesai makan dan gue panik ternyata dia yang bayar kurang lebih habis 50 ribulah berdua *dalam hati yes gajadi sirkus*

Lanjut cerita dia ulang tahun dan gue datang ke ulang tahun dia gue disana itu kelakuan banget karena gue orangnya kalo sama orang yang gue kenal (kebetulan disana ada sahabat dia) gak maluan tapi kalo ama yang gak gue kenal buat bilang hay aja malu. Jadi ceritanya gini waktu itu dia ultah Big Cola yang gede hampir abis ama gue kebetulan gue waktu itu abis atraksi debus makanya gue aus *tadi becanda* dan juga nasi uduk abis 2 porsi *karena udah ga makan 8 jam* itu juga bercanda dan apa yang terjadi setelah itu boker-bokerpun melanda Eeq gue cair :( oke gue tau dia demen ama yang namanya Tokoh Despicable Me (Minion) jadi waktu itu gue berinisiatif buat ngado boneka Minion itu dan gue kadoin boneka Minion itu tanpa basa-basi langsung gue kasih kata dia makasih ya sebari memerkan gingsulnya itu :D

Selang sebulan 5 hari gantian giliran gue yang ultah dia datang bersama personil Girlband nya :D eh maksutnya sahabatnya ke ultah gue waktu itu pas gue ultah dia ngasih kado yang menurut gue WOW banget !! Lo tau apa ? Kado nya itu bantal Chelsea men karena dia tuh tau gue gila banget sama club asal london itu makanya dia beliin gue bantal, dan bantal itu gue pake disetiap malam nemenin tidur gue untuk mimpi yang indah haha.

Oke itu aja yang bisa gue ceritain dan oh iya loh bentar lagi kita tanggal 26 MARET ini Anniv 1 tahun loh kawan tapi sayang nya Anniv Failed :( oke tapi walaupun gue ama dia udah putus gue tetep bangga karena bisa bersama ama dia dan bakal gue ceritain ke Dunia dia itu wanita yang spesial seperti mendekati mama gue karena bagaimanapun mama gue lah yang wanita paling spesial di Dunia ini oke ini aja yang bisa gue share sekian. Gue Sarif Haikal Hidayat dan sampai jumpa dipostingan berikutnya. Byee :D

No comments:

Post a Comment