Free Lines Arrow

Wednesday 2 April 2014

MENCOBA MENGERTI WANITA

Hay guys ketemu lagi sama Blogger newbie / pemula yang gak ganteng dan yang pasti Jomblo -_-
Siang ini gue mau coba ngepost tentang (bisa dibilang) kode wanita. iya maaf juga kalo lama gue ga ngepost lagian juga gak ada yang mau baca maafin Blogger newbie yang murtad in.
Oke langsung aja yuk kita ke permasalahan mari kita Coba Mengerti apa arti dibalik perkataan seorang wanita ? Apa aja sih Cekidot guys :)

1. OKE TERSERAH DEH

Pasti dari antara kalian pembaca gue setuju deh dengan kata OKE TERSERAH DEH ? Kenapa ? Oke bakal gue jelasin kalo cewe ada yang bilang "OKE TERSERAH DEH !" itu artinya dia melarang lo dia gak ngizinin lo buat ngelakuin sesuatu itu contoh nya rif ? Contohnya :
Burqon berkata kepada Suminem : Sayang aku mau maen Barbie dulu ya bareng ama Arbi nanti kalo udah selesai maennya aku kerumah kamu (tidak lupa burkon menyertakan emot bibir monyongnya) :* :*
Suminem menjawab : OKE TERSERAH DEH !
Nah kalo cewe udah ngejawab kaya gitu artinya dia ga ngizinin simpel aja kalo lo tetep lakuin biasanya setelah lo lakuin itu si cewe langsung ngambek ? Terus lo bilang sayang kamu marah ko diem aja sih ? Sih cewe pasti bilang : PIKIR AJA SENDIRI. Kalo udah gitu gue saranin 1 hal buat lo "Pura-pura mati"..

2. GAK USAH AKU BISA SENDIRI
Yang kedua ini juga termasuk kode-kode cewe kepada pacar ataupun juga calon gebetan ! Lah kok Gak usah aku bisa nyari sendiri sih rif ? Maksutnya gimana ? Oke bakal gue jelasin Sabar gue pipis dulu bentar yak :D Oke gue udah selesai pipis dan bakal gue jelasin
Contoh : Suminem ingin pergi ke Mall untuk membeli paku payung dan pacarnya Burkon tahu jika Suminem ingin ke Mall lalu Burkon menawarkan bantuan
Burkon : Sayang biar aku anter kamu ya ke Mall
Suminem : GAK USAH AKU BISA SENDIRI.
Burkon telah menawarkan bantuan dan tiba tiba suminem nge-tweet dan berkicau di Dunia Maya LO ITU GAPEKA dasar *lalu katakata kasar keluar dari bibir Suminem yang tipis itu* #NoMention dengan pernyataan seperti itu Burkon tidak merasa bersalah karena dia sudah menawarkan bantuan kepada Suminem !
Nah bisa diambil kesimpulan kalo ada cewe yang bilang kaya gitu berarti artinya dia minta lo anterin tapi dia malu buat ngungkapinnya !

3. AKU BUKAN SIAPA-SIAPA KAMU
Kalo cewe ada yang bilang kaya begini simpel aja sih itu artinya dia minta lo berfikir seberapa berartinya dia dihidup lo ! Simpelnya adalah dia minta buat nganggap kalo dia tuh orang yang spesial dan sangat berarti dihidup lo !

4. KAMU LEBIH MENTINGIN TEMAN DIBANDING AKU
Kalo cewe udah ngomong kaya begini apasih yang bakal lo lakuin ? Nyari Obat nyamuk jangan duh ! Nyari mantan buat lo coret-coret mukanya apalagi duh jangan ! Terus apa dong yang harus gue lakuin rif ? Simpel ajasih 1 hal "Pura-pura Mati"  Hehe tadi becanda ya guys ! Oke kalo ada cewe yang ngomong gini ke lo artinya tuh dia minta diperhatiin lebih aja :)

5. AKU GAK APA-APA
Ini adalah masalah yang paling banyak dihadapkan ke pria ! Wanita itu suka ngambek gakjelas dan kalo ditanya dia pasti bilang AKU GAK APA-APA itu artinya dia minta lo buat nyari tahu dia kenapa ? Dengan bilang gitu bukan berarti dia gakenapa napa dan lo bisa lanjutin aktifitas maen game ! Kalo cewe bilang gitu dia minta dicari tahu kenapa sih dia ? Ada masalah apa si dia ?


Wanita emang rumit dia itu punya seribu teka-teki yang mesti kita pecahkan ? Wanita itu ingin dimengerti tapi wanita juga susah dimengerti ? Jadi buat para pria bersabarlah menghadapi wanita jika ingin menemukan cinta sejati :) Gue Syarif sekian yang bisa gue posting tentang wanita hari ini :)

No comments:

Post a Comment