Free Lines Arrow

Thursday 10 April 2014

PATAH HATI GUE GAK AKAN MATI

Halo siang ini gue mau nulis sedikit tentang pengalam cinta gue yang lumayan pahit kaya obat di apotek, tapi itu semua ga jadiin gue buat alasan murung sepanjang hari, dan gue akan tetap tersenyum karena orang yang udah nyakitin gue bikin gue sadar bahwa mereka itu gapantas buat gue milikin dengan ninggalin gue perlahan mereka nunjukin kebodohannya kalo selama ini yang sayang mereka anggap penghianat tapi pilihan mereka yang bisa dibilang lebih buruk dari gue mereka anggap cinta sejatinya. Gue cuma bisa tersenyum aja ngeliat nya

Oiya tapi perlu kalian inget gue gapernah jelekin mantan dengan kata kata binatang, karena bagaimanapun gue selalu bersyukur dengan ada nya mantan kita bisa tahu mana orang yang benar menyayangi kita mana orang yang pura-pura sayang dengan kita :)

Oiya rif lo sebenernya mau ngomongin apasih ?
Iya gue kali ini mau ngomongin tentang putus cinta, terus apa yang perlu kita lakuin kalo kita habis putus cinta ? Minum obat nyamuk cair itu BASI BANGET ? Nyiletin tangan pake nama mantan ampe berdarah ITU ALAY BANGET ? Stop lakuin itu semua terlalu boddoh buat kalian ngelakuin hal yang gak penting itu!

Terus gue harus gimana rif ?
Okey langkah awal yang lo harus lakuin ketika putus cinta adalah lo tanamin sugesti positif didalam otak lo contoh :
tanpa dia kehidupan gue bakal jadi lebih baik, kelak gue bakal dapetin yang lebih baik dan bisa jaga gue, atau dengan lo mutusin gue, lo udah nunjukin gimana aslinya lo
Nah dengan lo nanamin sugesti yang positif didalam otak/bawah sadar lo percaya gapercaya kelak sugesti itu bakal terjadi dihidup lo :)

Okey udah mulai paham belom ? Kalo udah kita bakal masuk ke tahap berikutnya.
Sebenernya kalo ada orang yang bilang kalo dia itu sayang ama lo dan bilang kalo lo itu orang yang baik tapi dia ninggalin lo itu artinya dia bodoh, dan ngeliatin siapa diri dia sebenernya. Kalo ada orang yang ninggalin lo dengan cara itu lo cukup tersenyum dan bilang moga kamu dapet yang lebih buruk dari aku ya :p atau kamu dapet yang jahat biar kamu bahagia kan aku baik orangnya :)

Nah ampe sini paham ! Oke anak anak kita masuk ke pelajaran berikutnya. Jadi lo ga perlu ngebenci orang yang pernah hadir di hidup lo, kalo lo ngebenci mereka itu artinya sama aja lo galebih baik dari mereka ketika lo putus cinta yajin deh sebenernya tuh Tuhan sayang ama lo dan Tuhan gamau lo bersama orang yang salah liat kedepannya mantan lo kaya gimana tanpa lo kalo emang hidup dia gak lebih baik tanpa lo berarti tandanya pemberian Tuhan emang gak pernah salah :)

Nah terus juga kalo orang putus cinta itu banyakan ngurung diri dan nangis, dan nangis nya itu gawajar ! Pernah gak kalian berfikir apa ada gunanya kalian nangisin orang yang udah jahat ama kalian ? Apa ada gunanya nangisin orang yang udah ngecewain kalian ?
Gak ada gunanya kan jadi simpan air mata kamu buat orang yang bener-bener pantes untuk kamu tangisin, kamu nangisin dia belom tentu dia mikirin keadaan kamu yang sekarang jadi stop buat nangisin dia air mata kalian itu mahal harganya.. Emang sih terkadang orang nangis itu bukan karena mereka lemah, tapi mulut nya sudah tidak mampu menjelaskan apa yang udah buat mereka terluka makanya mereka tumpahin lewat tangisan

Nah dari putus cinta kalian gak usah trauma lagi untuk jatuh cinta jadi yang harus kalian lakuin itu adalah lebih hati-hati dalam memilih calon pacar, kenalin betul dia mulai dari sifatnya suka boker sembarangan gak ? Sampai keluarganya itu penting buat kalian lakukan biar apa ? Biar kalian ga jatoh kelubang yang sama

End of The Post gue mau ngasih sedikit Quote:
Terkadang patah hati adalah cara Tuhan menegur kita saat kita terlalu berlebihan dalam jatuh cinta dan melupakan Tuhan serta Orang Tua

Ketika kamu patah hati sesungguhnya kamu menjadi lebih dewasa karena ketika kamu disakiti berarti tandanya kamu itu sudah menjadi lebih tegar !

Oke cuma ini yang bisa gue tulis hari ini tentang "PATAH HATI GUE GAK AKAN MATI" sekian postingan hari ini. Gue Sarif Haikal Hidayat akhir kata gue ucapin terima kasih buat kalian yang udah mau ngebaca dan  Byee :D

No comments:

Post a Comment