Free Lines Arrow

Thursday 10 April 2014

Penantian Cinta

Hey di pagi ini gue mau nulis tentang "PENANTIAN CINTA" Judul ini gue dapet dari salah satu temen chat gue di BBM namanya Tina

Apa itusih penantian cinta ?
Kalo menurut gue penantian cinta itu adalah sebuah ketidakpastian tentang cinta yang lo tunggu tapi sampai kapanpun itu gak akan dateng !! Karena yang gue maksut disini adalah cinta yang sempurna

Di fase ini lo udah ngabisin waktu lo seberapa banyak ? Difase ini juga awal awalnya lo gak akan pernah lelah buat nunggu cinta itu ? Tapi apa yang lo dapet ? Gak ada kan nah maka dari itu gue mau tegasin sama temen temen disini bahwa cinta itu ya gacuma ditunggu atau dinanti tapi cinta itu ya dicari.. Lo mau sampe kapan nunggu yang namanya cinta ? Ngedambain seseorang yang menurut lo sempurna, padahal lo tau manusia gak ada yang sempurna :)

Nah jadi buat kalian yang sampai saat ini masih nunggu yang namanya cinta gue saranin stop menunggu karena menunggu itukan membosankan emangnya kalian gak bosen nunggu terus ? Nah maka dari itu gue saranin buat temen temen semua lebih baik kita mencari orang yang sama sama buat nyaman : dia nyaman sama kita dan kita juga nyaman sama dia. Kalo kaya gitu kan enak kalo udah gitu kita tinggal ciptain deh cinta yang sempurna :)

End of The Post pasti ada Quote dari gue :
Kamu gak akan tahu apa itu yang namanya bahagia kalo kamu sibuk mencari yang sempurna

Bahagia itu bukan dari seseorang yang terlihat sempurna, tapi bahagia itu hadir dari ketika seseorang bisa membuat kamu bahagia

Gak usah nunggu yang namanya cinta karena cinta kalo semakin lo tunggu dia malah semakin ngejauh, tapi kalo semakin lo cari dan lo kejar dia makin deket dengan hidup lo :)

Okey ini aja yang bisa gue posting dipagi ini, tetap semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani hari.. Gue Sarif Haikal Hidayat  makasih yang udab ngebaca dan akhir kata gue ucapin Wassalam dan Bye :D

No comments:

Post a Comment